Kamis, 12 Maret 2020

SEWA SOFA MINIMALIS BERKUALITAS MURAH TANGERANG

Welcome to Wulan Jaya Party Equipment 

Wulan Jaya - Menyewakan berbagai model kursi, salah satunya adalah sofa yang minimalis dengan design yang sederhana namun tetap terkesan mewah dan elegan. Biasanya sofa dapat dipadukan dengan meja VIP ataupun kursi puff sehingga acara anda terkesan lebih berkelas dan menarik.


Sofa Minimalis Putih 


Baca juga: Sewa Blower Berkualitas dan Murah di Tangerang 

Sofa yang disewakan memiliki dua model yang berbeda antara lain sofa dengan model single dan sofa dengan model double, untuk pemilihan warna ada warna hitam dan putih. Sofa juga memiliki busa yang empuk disetiap sisinya sehingga dapat menambah kesan nyaman untuk yang menggunakannya.

Sofa Minimalis 

Sofa Minimalis dan Meja VIP 


Kami memiliki team yang sangat profesional dan handal untuk menangani setiap acara, baik acara formal maupun santai keluarga. Untuk menghormati tamu penting dalam suatu acara sofa diletakan pada barisan paling depan di sebuah acara.

Sofa Minimalis Hitam 


Kami melayani anda untuk wilayah Tangerang, Tangerang Selatan dan daerah sekitarnya. Namun untuk yang berada di luar kota tangerang juga dapat menikmati pelayanan dan produk terbaik kami.

Sofa Minimalis Putih 


Butuh Alat Pesta Berkualitas? Klik Disini aja!!!

Segera hubungi kami untuk solusi sewa sofa acara anda. Dapatkan penawaran harga dan produk terbaik, untuk suksesnya acara istimewa anda. 


WULAN JAYA PARTY EQUIPMENT
Kp.Kadumangu - Cisauk - Tangerang
Tlp. 021–82621519
Fax : 021-82619089

Pelayanan 24 jam:

0812 8983 5207

0877 6789 9207


Klik Untuk Informasi dan Pemesanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar