Senin, 02 Maret 2020

JASA SEWA ANEKA KURSI UNTUK BERBAGAI ACARA BERKUALITAS DAN MURAH KOTA TANGERANG

Jasa Sewa Aneka Kursi Untuk Berbagai Acara Berkualitas dan Murah Kota Tangerang - Wulan Jaya Party Equipment hadir sebagai salah satu solusi bagi anda yang ingin mengadakan acara tetapi bingung mencari peralatan pesta baik itu kursi, meja, tenda, maupun perlengkapan lainnya. Kami menyewakan berbagai jenis kursi, meja, tenda, dan perlengkapan lainnya.

Baca juga: Sewa Meja Murah dan Berkualitas Tangerang 

Produk - produk kami berkualitas sangat baik, kokoh, kuat, bersih, terawat, dan team yang sangat profesional dalam event - event besar, serta harga yang relatif murah sehingga mampu bersaing dengan kompetitor lainnya.

Kursi Futura Polos Cocok Untuk Berbagai Acara 

Kursi Tiffany Putih dengan Meja Kotak Taplak Rumbai Dekorasi Topping Putih 

Kursi VIP dan Meja VIP Kayu 

Kursi Direktur dan Meja Kotak Taplak Rumbai Putih 

Meja dan Kursi Taman Model 2 in 1


Kursi merupakan salah satu kebutuhan yang sangat penting bagi sebuah acara baik acara formal maupun acara santai, seperti: Pernikahan, Khitanan, Gathering perusahaan, Arisan Keluarga maupun acara lainnya.

Kami juga menyewakan: Sewa Kursi Futura Kokoh dan Menarik Tangerang 

Kami menyewakan aneka jenis kursi untuk menunjang acara besar anda. Adapun produk kursi yang anda sewakan adalah: Kursi Futura, Kursi Tiffany, Kursi Olivia, Barstool, Kursi Direktur, dan masih banyak lagi produk kursi yang dapat disewakan.


Kursi - kursi ini sebagian dapat dilengkapi dengan sarung kursi dengan berbagai macam model, antara lain sarung kursi model skirting atau rumbai dan sarung kursi model ketat. Selain itu, produk kami juga dapat diberikan aksen pita dengan aneka macam warna sehingga kursi yang disewakan terlihat menarik dan lebih mewah

Butuh Partisi Untuk Pameran Klik Disini!!!!

Wulan jaya juga melayani untuk wilayah: Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang, Subang, Cilegon, Balaraja, Cikarang, Karawang, Cikampek, Purwakarta, Bandung, dan daerah sekitarnya.

Segera hubungi Wulan Jaya Party Equipment untuk solusi sewa kursi acara anda. Dapatkan penawaran terbaik dari kami.




WULAN JAYA PARTY EQUIPMENT
Kp.Kadumangu - Cisauk - Tangerang
Tlp. 021–82621519
Fax : 021-82619089


Pelayanan 24 jam: 

0812 8983 5207 ( FERDI )


Klik Untuk Informasi dan Pemesanan 


FERDI 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar